TENTANG KAMI

puskesmas kedopok

Standar Pelayanan merupakan proses untuk merumuskan standar pelayanan kesehatan dan hasil kinerja yang telah dilaksanakan,sehingga diharapkan dapat memberikan jaminan mutu pelayanan dalam upaya memberikan peningkatan pelayanan kesehatan dasar demi mewujudkan derajat kesehatan yang optimal sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan dan puskesmas kedopok sebagai penyedia layanan.

Dengan dimulainya pelayanan kesehatan Puskesmas Kedopok di kota Probolinggo sejak bulan April 2008 Puskesmas Kedopok telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kedopok khususnya dan masyarakat Probolinggo pada umumnya.

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan salah satu upaya yang harus dilakukan adalah pembenahan berbagai aspek dan memperbaiki serta inovasi pelayanan, sehingga akan memperbaiki citra Puskesmas Kedopok di mata masyarakat. Pada hakekatnya pelayanan merupakan proses berkelanjutan dan terus-menerus sehingga perlu dilakukan secara terencana dan sistematis.

Berbagai upaya telah dilaksanakan Puskesmas Kedopok untuk mencapai pelayanan prima dengan melakukan perbaikan sistem manajemen pelayanan di puskesmas berdasar SK Menpan No 81 tahun 1993 yang mana pelayanan publik harus berpedoman pada unsur-unsur: kesederhanaan, kejelasan, kepastian, keterbukaan, efisien, ekonomis, keadilan, ketepatan waktu dengan mengutamakan pelanggan.

- lokasi puskesmas kedopok-



LINK TERKAIT